Persib buta kekuatan Persijap dan Persita

 Menjelang bergulirnya kompetisi pemanasan Inter Island Cup (IIC) 2014, Persib Bandung mengakui buta kekuatan lawan. Setelah tidak lagi bertemu, Maung Bandung tahu komposisi dua lawannya Persijap Jepara dan Persita Tangerang.


Persijap Jepara bukanlah kontestan Indonesian Super League (ISL) yang diikuti Persib. Sejak 2010 lalu, tim yang berjuluk Laskar Kalinyamat ini banting stir mengikuti Indonesian Premier League (IPL) bersama Persebaya Surabaya, PSM Makasar dan juga Semen Padang.

Sementara Persita Tangerang, sejak terdegradasi dua musim lalu kekuatannya mengalami banyak perombakan. Sampai saat ini, Pendekar Cisadane (juliukan Persita) masih melakukan seleksi pemain.

“Kekuatan masih buta, Persita dan Persijap sudah banyak perombakan. Dari segi materi tidak tahu,” kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman kepada Sindonews.com.

Meski demikian, Djadjang menginstruksikan anak asuhnya untk meningkatkan kualitas penyerangan termasuk penyelesaian akhir yang selama ini jadi kendala.

“Yang kita siapkan adalah bagaimana pemain bisa meningkatkan penyerangan. Setelah poada beberaoa kali uji coba banyak peluang yang tidak bisa membuahkan gol,” kata dia.

Untuk mematangkan persiapan tim, pelatih akan mempersiapkan satu laga uji coba lagi melawan tim lokal. “Masih kita cari, kalau tidak Rabu ya Kamis kita beruji coba,” kata dia
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar