Belum Ditemukan Striker dan Gelandang Andal

JEPARA – Tim pelatih Persijap belum menemukan sosok striker dan gelandang yang bisa diandalkan sebagai tumpuan lini tengah tim dari para pelamar yang membanjiri Stadion Gelora Bumi Kartini dalam empat hari terakhir.


Pelatih masih akan memutuskan nama pemain pelamar yang akan direkrut pada akhir pekan ini.

Hal itu dikemukakan Chief Executive Officer PT Jepara Raya Multitama, M Said Basalamah terkait hasil sementara pada hari keempat seleksi setelah didiskusikan dengan pelatih baru Persijap Nikola Ilievski, kemarin. Basalamah mengatakan, dari 170 pelamar yang mengikuti seleksi di Gelora Bumi Kartini sejak sabtu lalu, kini tinggal 22 pemain. ‘’Mereka statusnya belum direkrut karena baru akan diputuskan Minggu nanti,’’ kata Basalamah.

Karena belum mendapatkan gelandang dan striker yang sesuai harapan pelatih, saat ini manajemen menjembatani dengan mengundang lima pemain yang akan diseleksi.

Dari lima pemain itu, satu di antaranya pernah memperkuat Persela Lamongan dan satu lagi sebelumnya berkostum Martapura FC. Tiga lainnya belum disebutkan asal klubnya. Mereka adalah para gelandang dan striker. (H15-36)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar