Persijap, PSIR Persipur dan PPSM Akan Ikuti Turnamen di Karanganyar

SOLO - Empat klub peserta Divisi Utama diundang untuk mengikuti turnamen sepakbola bertajuk Perseha Cup di lapangan Ngarjosari.
Turnamen sepak bola terbesar di Bumi Intan Pari ini rencananya akan digelar mulai tanggal 31 Januari hingga 15 Februari 2015.

Keempat tim Divisi Utama yang diundang yakni Persipur Purwodari, PSIR Rembang, PPSM Magelang hingga Persijap Jepara.
Manajer Turnamen Perseha Cup I, Dua Malam Sehari menuturkan selain tim dari Divisi Utama, klub dari Liga Nusantara juga diundang untuk meramaikan kompetisi.
Klub peserta Liga Nusantara yang diundang yakni PSIK Klaten, PSISra Sragen, hingga Persepon Ponorogo (Liga Nusantara).
Tak ketinggalan, tuan rumah Persika Allnewstar yang akan diperkuat pemain profesional asal Karanganyar siap meramaikan persaingan berebut gelar.
"Ada 16 tim yang akan bersaing di Perseha Cup I. Selain Persijap, PSIR, PPSM dan Persipur, ada tim-tim lain dari Divisi Utama 2015 yang berencana ikut. Saat ini kami sedang menunggu jawaban dari Persibat Batang, Madiun Putra dan Persiku Kudus," ujar pria yang akrab disapa Hari, Kamis (15/1/2015). (*)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar