Negosiasi 15 Pemain Lancar

JEPARA – Manajemen Persijap selesai melakukan negosiasi untuk perekrutan pemain hasil seleksi terbuka pada Senin (19/1). Sebanyak 15 pemain, kemarin dinyatakan telah bersepakat bergabung dengan Persijap. Mereka sebelumnya mengikuti seleksi terbuka selama sepekan. Setelah nama-nama
mereka masuk rekomendasi tim pelatih, lantas diserahkan ke manajemen untuk menjalani proses negosiasi kontrak. ”Hari ini kami menyelesaikan perekrutan 15 pemain baru hasil rekomendasi pelatih. Sebelumnya kami sudah merekrut 10 pemain,” kata Chief Executive Officer PT Jepara Raya Multitama, M Said Basalamah, sore kemarin.

Dari 15 pemain itu, dua di antaranya sudah pernah berkostum Persijap. Keduanya adalah Satria (striker) dan Wahyu Widya (gelandang). Mereka menjadi pemain Persijap musim 2013. Satria pernah pula memperkuat Persijap U-21 sedangkan Wahyu yang dari Surabaya musim lalu memperkuat Persis Solo. Ada juga hasil seleksi klub amatir Jepara, yaitu M Khoirul Latief. Butuh Gelandang Sebanyak 12 nama lain adalah Aris Alfiansya dari Gresik United, Yoga Ramadan (PSP Padang), Delzi Putra (PSMP Mojokerto), Sapari (PSMS Medan), Handik Arif (Persepam Pamekasan), Joko Prayitno (Martapura FC), Agunng Dwi (Persikota Tangerang), Abdi Gusti (Perserui Serui), Hadi S dari Jepara yang pernah memperkuat Persikaba Blora, Rizki W (Sriwijaya FC), Arifin (Persijap U- 21), dan Ahmad Faizin dari Jepara yang sebelumnya memperkuat Persipur Purwodadi.

Basalamah mengatakan, manajemen kini telah memiliki 25 pemain. Mereka sudah di plot posisinya, berikut pemain pelapisnya. Meski sudah merekrut 25 pemain, manajemen dan tim pelatih mempertimbangkan untuk menambah dua lagi, sambil menunggu waktu. ”Kalau pun masih menambah pemain. Yang kami butuhkan adalah seorang gelandang yang bisa bermain sebagai playmaker,” kata Basalamah. (H15-36)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar