Hari Yang melelahkan

Sial... bangun bangun liat jam dah lewat pukul 7 langsung aja gw liat kartu ujian. syukur ternyata ujiannya masih jam 10. setelah itu mandi enaknya mandi aja tp koq diluar berisik banget da pa ya??. oh ternyata dah banyak orang. cuek aja gw langsung aja mandi. setelah mandi perut gw mulai minta jatah ya udah gw buka meja makan wah beneran udh ada makanan. langsung gw makan aja . jam dikamarku menunjukan waktu 9.30 waktu semarang waktunya berangkat ke kampus. sial jalanan becek banget mana motor gw baru dicuci ya udah dar ipada telat langsung menuju kampus walau mtr agak kotor terkena lumpur. sesampainya di kampus langsung gw liat kartu ujian tertulis ruang D4.15 langsung aja gw naik ke lantai 4 ruang 15 ternyata udah bnyak yg datang. setelah lama menunggu agak lama ahirnya dosennya datang jg tampangnya sih aga serem tp setelah masuk rupanya ga galak2 amat. soal dibagikan ternyata pilihan ganda smw tp gw ga da yang paham ya udah jurus lama dikeluarkan silang indah'
Share on Google Plus

About bagoes

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar