Evaldo Diincar Dua Klub


Pemain Persijap Jepara musim 2004-2011 Evaldo Silva mempertimbangkan untuk memperkuat klub selain Persijap Jepara bila tenaganya tidak lagi dibutuhkan oleh mantan klubnya itu. Ia menyatakan saat ini sudah diminati dua klub.
”Ya, benar. Ada dua klub. Nanti lihat perkembangannya,” kata Evaldo kepada Suara Merdeka, tanpa berkenan menyebut dua klub dimaksud.

Terkait dengan hal itu, ia menulis status di akun facebooknya: Evaldo Silva de Assis, sore kemarin: ”Semoga besok lancar”. Statusnya itu mendapatkan banyak tanggapan dari fansnya di Jepara, dalam salah satu komentar Evaldo menyatakan mencari klub baru karena Persijap tidak menginginkannya.
Saat dikonfirmasi terkait status facebook-nya itu, ia membenarkan. ”Aku belum ada kontak lagi dengan pengurus Persijap sejak aku pulang ke Brasil. Aku sudah kembali ke Indonesia lagi 30 Agustus, tetapi aku belum mendapatkan telepon dari Persijap,” ujarnya.
Karena dia belum gantung sepatu, maka waktu panjang tanpa komunikasi dengan Laskar Kalinyamat itu dimanfaatkan untuk menjajaki klub lain. ”Aku belum pensiun,” tegasnya.
Pensiun
Kabar masih putusnya hubungan Evaldo dengan Persijap itu bermula dari kabar miring soal dirinya pensiun awal musim ini. Di kubu fans, Evaldo masih mendapatkan sambutan hangat untuk kembali berkostum Persijap. General Manager Edy Sujatmiko dua pekan lalu menyatakan soal Evaldo masih dalam penjajakan dan mencari pembanding.
Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil saat dikonfirmasi kemarin mengakui belum ada komunikasi dengan Evaldo. ”Manajemen belum bisa melakukan negosiasi karena menunggu tuntasnya proses merger. Untuk pemain seperti Evaldo, Persijap belum mengambil keputusan apapun, jadi masih netral,” katanya.
Nurjamil menambahkan, dari seleksi tahap kedua, tim pelatih kemarin mencoret Arnaldo Villalba (Paraguay), M Irfan (eks-Persibo Bojonegoro) dan Ilham (mantan Persela Lamongan). ”Arnaldo, Villalba dan Irfan dipulangkan,” kata Nurjamil. (H15-73)

Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar