Persijap Coret Tiga Pemain Seleksi

Belum mengontrak pemain, pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono kembali mengeliminasi tiga pemain pelamar. Mereka masing-masing M Irfan eks Persibo Bojonegoro, Ilham (Persela) dan Arnaldo Vilallba di seleksi tahap kedua ini. Ketiganya menurut Agus belum masuk kriteria skema permainan yang diinginkan.


Agus Yuwono melalui asisten pelatih Anjar Jambore Widodo mengatakan, secara kualitas ketiga pemain tersebut mumpuni untuk masuk tim, namun ada pertimbangan lainnya yang dinilai pelatih.
M Irfan sebelum di Persibo merupakan mantan pemain Persijap era pelatih Junaidi. Dia beroperasi di sektor sayap kiri. Perannya saat di Persibo sangat vital. Menjadi pemain kunci di skema menyerang yang diusung pelatih Sartono Anwar. Sedangkan Arnaldo berposisi di ujung tombak. Sudah musim keduanya ekspatriat asal Paraguay itu melamar ke Laskar Kalinyamat lagi, tapi kembali dipulangkan. Arnaldo setim bersama Irfan di musim 2008/2009. 

"Ketiganya kami nilai sisi teknik bagus. Tapi belum sesuai kriteria pelatih kepala," ujar Anjar, Senin (19/9) siang saat dihubungi. Anjar menambahkan, sejauh ini belum ada lagi pemain baru yang ikut seleksi di Skuad Merah-Merah. 

Terpisah, M Irfan yang dihubungi membenarkan keputusan pelatih Agus Yuwono tersebut. Pemain yang juga pernah memperkuat skuad PSIS Semarang itu tengah menjajaki tiga klub yang meminatinya. Dia mengaku kecewa dengan keputusan Agus. Di seleksi tahap pertama, Irfan direkomendasikan pelatih untuk dinegosiasi. Namun, sepekan berikutnya saat seleksi tahap kedua, namanya dilupakan Agus.
"Masih ada tiga tim yang ingin saya bergabung. Saya sendiri masih menunggu hasil verifikasi tim-tim oleh PSSI. Setelah itu baru menentukan pilihan,"ucap pemain 28 tahun tersebut. (gk-18)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar