Anam cs Butuh Dukungan Suporter


JEPARA, - Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono berharap timnya bisa tampil dengan penuh semangat tatkala menjamu Persebaya Surabaya di ajang Indonesia Premier League (IPL) pada 6 Februari di Gelora Bumi Kartini. Dia ingin memastikan persiapan teknis tak ada masalah, namun tak kalah penting adalah mendongkrak motivasi Anam Syahrul cs.
Karena itu Agus berharap dukungan suporter Persijap dalam laga tersebut. "Kami ingin anak-anak bisa tampil lepas secara mental dan bersemangat. Suasana stadion juga akan
ditentukan oleh suporter dan saya berharap dukungan suporter untuk tim ini efektif," kata Agus.
Secara teknis, Agus menyatakan sudah mempersiapkan timnya setelah selesai bertanding melawan Persiraja Banda Aceh sepekan lalu. Dia kini sedang memilih komposisi tim yang akan diturunkan untuk menghadapi Persebaya.
Pemain yang dipastikan tak tampil adalah gelandang Diva Tarkas karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu gelandang Jose Sebastian baru saja pulih dari sakitnya.
Agus ingin memastikan lini tengahnya diisi pemain yang tepat minus Diva, sehingga bisa menghidupkan permainan tim. "Secara teknis, tim pelatih sudah mempersiapkan tim, namun kami ingin motivasi pemain hidup saat bertanding," ujarnya.
Agus kemudian menyebut pertandingan ini juga sangat penting buat timnya karena gagal meraih kemenangan di empat laga sebelumnya. Dia juga menyadari tingginya harapan fans dan masyarakat Jepara agar tim bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara.
"Kami akan bekerja keras agar tim ini bisa bangkit," katanya.
Tadi malam Anam cs berlatih di Gelora Bumi Kartini. Latihan malam itu untuk menyesuaikan diri dengan pertandingan yang rencananya juga akan digelar malam hari.
Ketua Umum Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) Zaenur Rohman dan pengurus Jepara Tifosi Mania (Jetman) Sulton Alfarisi sama-sama akan menggerakkan anggotanya untuk memberikan dukungan penuh kepada tim Persijap. Apalagi Bonek, fans Persebaya akan datang ke Gelora Bumi Kartini. Banaspati dan Jetman tak ingin dukungannya tenggelam oleh Bonek. (H15)
(Muhammadun Sanomae/CN32) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar