Jamu PSMS, Asa Persijap Membubung


Persijap Jepara akan menutup laga kandang putaran pertama Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dengan menjamu PSMS Medan di Gelora Bumi Kartini, Minggu sore. Harapan untuk menyajikan permainan menarik dan memetik kemenangan membubung.
Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono mengatakan, timnya akan tampil dengan kekuatan penuh
karena hingga sore kemarin semua pemain dinyatakan prima, kecuali kiper Danang Wihatmoko yang sudah absen di pertandingan sebelumnya melawan Persija Jakarta karena cedera.
Selain Danang, semua pemain bisa tampil. "Kami akan menurunkan pemain dan menerapkan taktik yang tepat untuk melawan PSMS," kata Agus.
Ia menyambut baik kebugaran Anam Syahrul dan Safri Umri setelah sempat cedera di laga sebelumnya. Anam akan menjadi kapten tim di lini belakang, sedangkan Safri bisa menjadi pelapis Nurun Huda di sayap kanan atau bahkan starter. Safri memiliki kecepatan sedangkan Huda unggul dalam umpan-umpan silangnya.
Di lini depan, Agus optimistis dengan duet Julio Lopez dan I Made Wirahadi. "Jika kami membutuhkan tiga striker sekaligus, maka Noorhadi atau Yahya Sossomar memungkinkan untuk tampil," kata Agus.
Di lini tengah, Jose Sebastian, Kim Sang-duk dan Diva Tarkas akan menjadi tumpuan. Jose tampil sebagai pengganti di laga sebelumnya. Dia hanya menginginkan timnya bisa langsung menggebrak sejak awal pertandingan. "Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami belum stabil. Kami akan belajar dari catatan pertandingan sebelumnya," lanjutnya.
Agus menilai PSMS memiliki asa yang sama membubung karena saat ini membutuhkan poin untuk tidak memperburuk posisi. PSMS baru mengemas empat poin di sembilan laganya. Kini tim asuhan Fabio Lopez itu menjadi juru kunci klasemen sementara.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar