Minus Danang, Persijap Jepara Siapkan Tim Terbaik Lawan PSMS


Tak ingin menuai kekalahan, Pelatih Persijap Jepara, Agus Yuwono mengingatkan anak asuhnya untuk tidak memandang remeh calon lawan mereka PSMS Medan.

Agus mengingatkan anak asuhnya bahwa meskipun secara klasemen, posisi kedua tim berbeda namun di atas lapangan, hitungan matematis tersebut tidak akan berlaku. Karena menurutnya, yang berlaku dan menjadi penentu adalah kesiapan tim dan keberuntungan.


Saat ini, PSMS menempati posisi juru kunci dengan empat poin, sedangkan Persijap berada di peringkat tujuh dengan 12 poin hasil dari tiga kali menang di kandang, tiga seri, dan tiga kali kalah dalam klasemen sementara Indonesia Premier League.

"Kami memang, bertekad mempertahankan tren positif, setelah meraih kemenangan tiga kali di kandang. Akan tetapi, siapapun lawannya tetap harus diwaspadai," terang Agus Yuwono, Kamis (08/3).

Pujian pun dilontarkan pelatih Persijap. Menurutnya PSMS memiliki kualitas sebagai tim hebat dan punya semangat untuk meraih hasil positif. "Mereka tim hebat dan memiliki semangat untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Untuk itu, Agus Yuwono akan mempersiapkan tim terbaiknya pada laga ini. Minus Danang Wihatmoko yang masih cedera saat melawan Arema Indonesia, seluruh pemain siap tempur dan dalam kondisi terbaik. "Pemain juga tidak ada yang terkena akumulasi kartu kuning, sehingga semuanya siap tampil," ujarnya.

Untuk posisi penjaga gawang, Agus akan kembali mempercayakan posisi penjaga gawang pada M. Yasir yang tampil apik kala menggantikan Danang Wihatmoko.
 (ant/dzi)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar