Persijap Anggap PSMS Ancaman Serius


Tim PSMS Medan saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Namun Persijap yang akan menjamunya pada Minggu (11/3) menganggap PSMS sebagai ancaman serius.
"Kami tak mau kecolongan dengan hanya menganggap enteng tim lawan. Sama seperti kami, PSMS ingin memenangkan pertandingan," kata Pelatih Persijap Agus Yuwono, hari ini. Karena itu, seperti laga-laga
terdahulu, dia mengingatkan semua pemainnya untuk meningkatkan konsentrasi menghadapi Tim Ayam Kinantan asuhan Pelatih Fabio Lopez itu.
"Kami menyiapkan skuad terbaik. Kami ada dalam tren positif tetapi itu bukan jaminan memudahkan kami. Dalam pertandingan, hal yang tidak terpikir bisa terjadi. Jadi kami harus disiplin jika tak ingin kehilangan poin," lanjut Agus, pelatih berusia 41 tahun itu.
Tim PSMS baru mengumpulkan empat poin dari sembilan laga yang dijalani. Mereka baru sekali menang, sekali seri dan menelan tujuh kekalahan. Sedangkan Persijap saat ini ada di peringkat enam klasemen atau di papan tengah berkat tambahan 10 poin dari empat laga terakhir.
PSMS yang istirahat panjang, Selasa (6/3) lalu menggelar pertandingan uji coba menghadapi PSK Universitas Sumatera Utara dan menang 3-1. Uji coba itu sebagai persiapan Vagner Luis dkk menghadapi Persijap.
Tim Persijap mulai sore tadi menggelar latihan untuk persiapan teknis menghadapi PSMS. Agus Yuwono mengakui sedang memilih komposisi terbaik untuk pertandingan itu.
(Muhammadun Sanomae/CN32) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar