Persijap Rotasi Pemain Hadapi PSMS


Pelatih Persijap kemungkinan akan merotasi sebagian pemain ketika menghadapi PSMS Medan dalam pertandingan Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu lusa. Hal itu dilakukan untuk menunjang kesiapan timnya.
"Ada kondisi fisik dan performa pemain yang naik dan turun. Itu menjadi pertimbangan kami untuk melakukan rotasi, agar pemain yang turun adalah yang aling siap," kata Agus di sela-
sela membesuk gelandang muda Ahmad Buchori di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Kartini Jepara, kemarin. Buchori terkena tumor, dan kemarin menjalani operasi.
Agus menyatakan rotasi juga dilakukan saat timnya menundukkan Persija Jakarta pekan lalu. Rotasi dilakukan untuk semua lini. Di antaranya antara Safri Umri dan Nurul Huda, Kasiyadi dan Catur Rintang, juga Noorhadi dan I Made Wirahadi. Noorhadi yang mencetak satu dari dua gol di Stadion Gajayana Malang, tak tampil saat menjamu Persija.
Pada saat pertandingan di Gajayana, Agus bahkan menurunka tiga striker sekaligus, yakni Julio Lopez, I Made Wiharadi dan Noorhadi. Dua nama striker terakhir masing-masing mencetak satu gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 karena sebelumnya tertinggal 0-2.
"Rotasi tidak bisa kami lakukan secara mendadak, tetapi berdasarkan kondisi latihan terakhir. Kami akan memutuskan skuad menghadapi PSMS pada latihan sehari sebelum pertandingan," tandas Agus.
(Muhammadun Sanomae/CN34) 
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar