Persijap Gaet Danilo Fernando

Persijap Jepara segera mendapat amunisi tambahan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Mantan pemain Persik Kediri, Danilo Fernando, akan jadi bagian 'Laskar Kalinyamat'. 
"Besok (hari ini) pemain asing kita tiba, orangnya Danilo Fernando," kata pelatih Raja Isa di Bandung.


Hadirnya Danilo akan memperkuat lini tengah Persijap yang membutuhkan jenderal lapangan tengah. Selain kemampuan mumpuni, pengalaman Danilo bermain di Indonesia akan jadi nilai tambah tersendiri. Dengan adanya Danilo, Persijap kini punya tiga pemain asing. Dua pemain yang sebelumnya sudah resmi dikontrak adalah Evaldo da Silva dan Christian Lenglolo.

Danilo rencananya akan langsung bergabung dengan pemain Persijap lainnya di Cilacap hari ini. Ia akan diikutsertakan untuk bermain bersama Persijap dalam turnamen Bupati Cilacap Cup yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sedangkan Lenglolo baru dijadwalkan bergabung saat tim sudah kembali ke Jepara usai turnamen Bupati Cilacap Cup. "Yang jelas besok Danilo Fernando akan gabung," ujar Raja Isa.

Kini pelatih asal Malaysia itu masih mencari satu pemain asing Asia untuk melengkapi komposisi tim. "Asing dari Korea rencananya. Tapi belum ada konfirmasi lagi," ungkapnya.

Sementara usai turnamen Bupati Cilacap Cup, Persijap berencana menggelar satu uji coba di Jepara pada 25 Januari sebagai persiapan tim jelang kompetisi. "Itu sekalian launching tim," jelas Raja Isa.
(raw)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar