Persijap Minta Dispensasi Soal Pelatih Kepala

ANTARA - Persijap Jepara minta dispensasi dari Badan Liga Indonesia (BLI) untuk tidak memakai pelatih kepala saat bertanding lawan tuan rumah Persema Malang, Rabu (13/10), menyusul pengunduran diri pelatih asal Portugal, Divaldo Alves.

Wakil Sekeratris Tim Persijap Jepara, Nurjamil ketika dihubungi dari Semarang, Jumat, mengatakan tentunys permohonan dispensasi itu sambil mencari pelatih pengganti Divaldo Alves.

"Kita akan berkoordinasi dengan BLI untuk dua pertandingan yang dijalani Persijap tanpa menggunanakan
pelatih kepala dan ditangani Asisten Pelatih, Anjar Jambore Widodo, yang lisensinya B," katanya.

Padahal, kata dia, untuk pelatih yang menangani klub sekelas Liga Super harus berlisensi A dan lisensi A tersbut bukan dari PSSI tetapi AFC. "Kita harapkan BLI bisa mengetahui kondisi Persijap saat ini," katanya.

Evaldo Silva dan kawan-kawan bakal melakoni dua pertandingan di kandang lawan, yaitu melawan tuan rumah Persema Malang, Rabu (13/10), kemudian melawan Arema Indonesia, Rabu (20/10).

Seperti diketahui, pelatih asal Portugal Divaldo Alves mengundurkan diri dari Persijap karena alasan keluarga, yaitu istrinya akan melahirkan.

Sebelumnya suporter Persijap meminta manajemen tim untuk memberhentikan Divaldo Silva karena hasil yang kurang memuaskan pada dua pertandingan terdahulu di kandang sendiri.

Ketika ditanya target melawan Persema Malang, mengingat selama ini timnya ditangani Anjar Jambore Widodo, dia mengatakan, tentunya timnya berharap membawa pulang nilai.

"Kita harapkan timnya bisa meraih angka minimal nilai satu atau seri untuk mengobati kekecewaan masyarakat pendukung Persijap," katanya menegaskan.

Tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini baru mengumpulkan nilai satu dari dua pertandingan yang telah dijalani pada musim kompetisi sekarang ini.

Satu angka ini didapat saat timnya bermain imbang melawan tim tamu Persiba Balikpapan (1-1) beberapa waktu lalu, mengingat pada laga perdana di Jepara mereka kalah dari PSM Makassar, 0-1.

***4***x
Source :
http://www.antarajateng.com/detail/index.php?id=35861
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar