Suimin Diharja Pelatih Baru Persijap

Jepara, CyberNews. Persijap Jepara akan menjalani laga keempatnya di ajang Djarum Indonesia Super League (ISL) menghadapi tuan rumah Arema Indonesia dengan pelatih baru. Suimin Diharja, dipercaya menangani Tim Laskar Kalinyamat . Manajemen Persijap menyebut sudah mencapai kata sepakat mantan pelatih Persitara Jakarta Utara itu, Kamis (14/10).

"Bergabungnya Suimin dengan Persijap sudah 99 persen. Satu persen yang belum dilakukan hanya tanda tangan kontrak,'' kata General Manager Persijap Anwar Haryono.
Suimin disebut sebagai satu-satunya kandidat pelatih yang menyaksikan langsung pertandingan Persijap Jepara saat dijamu Persema Malang di Stadion Gajayana, Rabu lalu. Laskar Kalinyamat takluk 0-2 dalam duel tersebut. Setelah pertandingan itu, Suimin langsung dilibatkan dalam sebuah pertemuan dengan manajemen tim.
Anwar menyatakan, di Malang, Suimin langsung menyampaikan visi misinya di hadapan manajemen tim. Anwar juga menyatakan pelatih yang juga pernah menangani Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Persikabo Kabupaten Bogor itu sudah siap mendampingi latihan Evaldo dkk di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (15/10) sore.
"Latihan pagi masih dipandu Pak Anjar, tetapi sore hari besok langsung didampingi Pak Suimin," lanjut Anwar.
Manajemen Persijap untuk saat ini mengambil keuputusan tidak menambah pemain, dan itu sudah dikomunikasikan dengan Suimin. Selama ini berkembang banyak masukan agar manajemen merekrut satu pemain ekspatriat dari Asia untuk menghuni lini tengah. Itu karena sekotr tersebut masih kurang berdaya.
"Waktu pendaftaran pemain ekspatriat terakhir pada 15 Oktober. Sulit mencari pemain dalam batas waktu sependek itu. Kami memutuskan untuk mengunakan semua pemain yang ada sekarang. Kalau penambahan pemain, mungkin akan kami tempuh pada saat putaran kedua,'' lanjut Anwar.
Pelatih sementara Anjar Jambore Widodo menyatakan sudah berkoordinasi dengan Suimin ketika di Malang. "Pak Suimin akan bicara dengan para pemain, untuk mencari jalan keluar dan membangkitkan semangat," ujar Anjar.
(Muhammadun Sanomae/CN26)

Source : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2010/10/14/7599/Suimin-Diharja-Pelatih-Baru-Persijap
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar