Persijap Asah Lini Depan

JEPARA – Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo menyatakan, dalam sepekan mendatang fokus pembenahan tim dititikberatkan pada finishing touch.

Selain itu, agenda latihan juga diarahkan untuk mengantisipasi karakter permainan lawan.
Sejumlah skenario strategi sedang digodok untuk dimatangkan sebelum berangkat ke Malang, 10 Oktober mendatang.

Maklum, dalam dua kali laga home kemarin Persijap hanya mencetak satu gol. Sebuah pencapaian yang jauh dari harapan. Apalagi jika melihat materi lini depan Persijap yang memiliki banyak pilihan.

”Kami akan tetap bermain dengan dua striker saat dua laga di Malang nanti. Mengenai siapa yang akan diturunkan, kami belum bisa menyampaikan. Namun, seluruh pemain harus selalu siap saat diturunkan,” terang Anjar.

Di sektor lini penyerang, tim berjuluk Laskar Kalinyamat memiliki duet Guti Ribeiro-Gendut Doni. Namun, sejumlah nama tetap bisa dijadikan alternatif. Misalnya dengan memaksimalkan peran Noor Hadi.

Di sektor tengah, Anjar juga sedang bekosentrasi memaksimalkan strategi jika gelandang Javier Perez tidak bisa tampil. Mengingat, legiun asing asal Spanyol tersebut kembali didera cedera.
(hmr)
Share on Google Plus

About Bagoes Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar